Hero Pack dari Microsoft


Kemarin pas baru nyampe Makassar selain perintah ponakanku si Ariel, aku juga dapat kiriman dari Microsoft {Hero Pack Inside} katanya. Udah lupa ngisi form apa ya sampai aku bisa dapet ini dari Microsoft? Padahal dari semua komputer yang sering kugunakan cuma satu yang ber-OS Windows (diluar PC di warnet), laptop ini yang kupakai ngeblog, selebihnya Linux.


Isinya OS Windows 2008 Server versi 32bit dan 64bit (2 DVD's) 120 days evaluation dengan Visual Studio 2008 90 days evaluation.

Yang menarik ada kalimat di bagian belakang amplop:


{Christ Travers: Chelan, Washington}
Founder and President, Metatron Technology Consulting. Tends to his 30+ heirloom rose garden in his off time. Skiis religiously from November to April. Authors technical papers on Open Sources interoperability. Long-time member and advocate of the IEEE Computer Society. Now that's a hero.
{Open Source} Heroes Happen Here.
Dari bulan November sampai April setiap tahun hanya bermain ski? Dan masih punya waktu mengurus kebun mawarnya saat libur? Waaah.. Dia kerja hanya 6 bulan setahun! Dan masih bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat buat komunitas Open Source? Wah! Interesting life!

Paket ini sepertinya aku terima setelah sign-in di salah satu komunitas Open Source yang di sponsori oleh Microsoft, maaf aku lupa dimana URL nya, nanti aku posting kalo udah ingat. Positive thinking aja, ini bukan trik Microsoft untuk mengambil hati para GNU'ers karena Microsoft (akhirnya) diterima bergabung di komunitas Open Source dengan membagi beberapa source code dot NET dan beberapa lainnya. Microsoft tidak seburuk yang didengungkan di internet, pastilah masih ada sisi baiknya.


© 2009 - Catatan Pekerja IT | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top